Ulang Tahun Ke VIII Desa Sai, Babinkamtibmas Hadiri Undangan

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Pupuan. Bertempat di aula kantor  Desa Sai, hari  Sabtu tanggal 11/11/2017, pukul 19. 30 wt,  Bhabinkamtibmas Ds Sai  Aiptu I Made Suniarta, bersama Babinsa menghadiri  HUT Desa Sai  yang VIII di mana  acara  malam ini adalah   puncak  acara, setelah sambutan Perbekel Desa Sai dilakukan  pemotongan  tumpeng dan dilanjutkan  denga acara  mesanti/megeguritan dari seke gurit Eka Srada Budi Desa Sai di bawah pimpinan Jr I Nyoman  Riuh.

Perbekel  Desa Sai I Nyoman Gd Sukayasa dalam  sambutan  mengatakan  bahwa  rangka  HUT Desa Sai  yang  ke VIII  mari  kita sama sama  membangun  Desa kita demi kemajuan, meskipun Desa Sai  yang  paling  muda di Kec Pupuan namun jangan  itu menjadi  alasan,  untuk memajukan Desa  tidaklah mudah itu tergantung  seberapa  besar kita rasa memiliki  dan  seberapa besar  kita berkarya dan mengabdi kepada  Desa, untuk  itu mari  kita bahu  membahu untuk Desa Sai  yang  cintai.

Dalam kesempatan  tersebut  Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan Kamtibmas  tentang keamanan  dan  ketertiban di Desa Sai  agar dipertahankan serta apabila  masyarakat  yang  hendak  bepergian keluar Desa  agar  melengkapi  diri mengingat  Kepolisian  RI melaksanakan Oprasi Zebra  Agung.

Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH membenarkan bahwa  sebagai aparat kepolisian dikewilayahan Babinkamtibmas selalu  melekat  di Desa   binaannya  untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaannya serta  memberikan rasa aman dan nyaman kepada  warga.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*