Kujungan Kerumah Warga Binaan Adalah Satu Giat Untuk Jalin Kedekatan

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Pupuan. Giat kunjungan  tak henti henti dilakukan oleh anggota Polri yang mengemban tugas Polmas yaitu Bhabinkamtibmas yang sehari harinya bertugas di salah satu desa.

Pada hari Sabtu tanggal 11-11-2017 bhabinkamtibmas desa Kebonpadangan laksanakan giat kunjungan ke rumah salah satu warga masyarakat binaan yang bertempat di banjar dinas Galiukir Kelod tepatnya di rumah I Ketut Rumada guna dekatkan diri dan sampaikan beberapa pesan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan ini kehadiran bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat kunjungan sangat diterima oleh warga yang dikunjungi disamping itu kehadiran polisi ditengah tengah warga sangat kami rasakan tandas I Ketut Rumada bapak 2 anak ini dan giat kunjungan seperti ini agar secara berkesinambungan untuk dilaksanakan sehingga rasa aman dan tenteram terlintas di benak kami warga.

Pada kesempatan ini pesan pesan kamtibmas kami sampaikan agar disini warga bersama sama untuk ikut dan turut serta menjaga keamanan lingkungan dan ciptakan suasana yang kondusip di masing masing pribadi, karena dengan keluarga aman lingkungan aman. Banjar aman, desa juga menjadi aman.

Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas desa Kebonpadangan menghimbau bahwa pada saat ini musim penghujan agar warga selalu berhati hati dan atensi bencana tanah longsor dimana letak geografis banjar dinas Galiukir merupakan dataran tinggi dan merupakan komplek perkebunan sehingga warga terhindar dari bahaya tersebut sehingga rasa tentram dan aman tercipta

Leave a comment

Your email address will not be published.

*