Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Polres Tabanan Bersinergi Dengan Pecalang Amankan Kegiatan  Masyarakat

Polda Bali-Polres Tabanan -Polsek Pupuan. Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif dalam merayakan Hari Raya Kuningan Bhabinkamtibmas bersama pecalang desa pupuan  atensi perembahyangan di pura Sapujagat/ pertigaan Desa Pupuan.

Pada hari Sabtu tanggal 11/11/2017 pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa pupuan Polsek Pupuan ,Polres Tabanan, Aiptu Putu Sugriwa melaksanakan sambang Dialogis dengan masyarakat Desa Pupuan Kec pupuan Kabupaten Tabanan, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pupuan memberikan pelayanan terhadap masyarakat  yang melaksanakan persembayangan dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Kuningan.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang keamanan untuk menyambut hari raya dan menghimbau siskam Swakarsa dengan melibatkan potensi masyarakat seperti Pecalang agar bersama sama dengan Polri Bhabinkamtibmas dalam memelihara kamtibmas salah satunya yang bersifat pencegahan terhadap rumah dan lingkungan masyarakat itu sendiri. Tindakan pencegahan yang bisa dilakukan pada saat meninggalkan rumah ingat mengunci pintu,almari, jendela,mencabut cuk listrik atau mengunci pintu gerbang sebelum meninggalkan rumah.

Semoga himbauan dari petugas Bhabinkamtibmas selalu di ingat dalam rangka untuk keamanan diri sendiri maupun orang lain di lingkungan tempat tinggal dalam merayakan hari raya khususnya hari raya Kuningan saat ini agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan sehingga Ketertiban dan Keamanan tetap terjaga dengan baik.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*