Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri Giat Sambangpun Dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kebonpadangan.

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Pupuan.  Giat sambang dilakukan semata mata untuk menumbuh kembangkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga koordinasi dua arah antara Polri dan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Giat sambang kali ini dilakukan oleh anggota Polri yang mengemban tugas polmas yaitu bhabinkamtibmas desa Kebonpadangan Bripka I Heri Kusuma kerumah salah satu warga masyarakat banjar Kebon Kelod an I Ketut Sumawa.

Giat sambang yang dilakukan semata mata bertujuan unuk meningkatkan kepercayaan warga binaan terhadap bhabinkamtibmas di samping itu giat sambang dilakukan untuk tingkatkan komunikasi dua arah yang selama ini sudah terbina dengan baik dapat terlaksana lebih baik lagi.

Disamping itu juga giat sambang dilakukan guna sampaikan pesan pesan kamtibmas dan seraf informasi dari warga dan pada kesempatan ini ajakan untuk sama sama menjaga keamanan wilayahpun diutaralan oleh bhabinkamtibmas desa Kebonpadangan.

Pada kesempatan ini juga warga masyarakat Br Dns Kebon Kelod I Ketut Sumawa menjelaskan bahwa giat sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga disamping itu juga dengan giat sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas rasa kekeluargaanpun terasa tandasnya

Leave a comment

Your email address will not be published.

*