Bhabinkamtibmas Desa Padangan Polres Tabanan Gotong Royong Bersama Sekaa Demen Menjelang Hari Raya Kuningan.

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Pupuan. Setiap kesempatan pada apel jam pimpinan Kapolsek Pupuan Akp. IB. Mahendra, SH. dengan tidak bosan-bosannya mengarahkan mewanti-wanti dan menjembatani printah pimpinan atas khususnya kepada para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas Polri di masyarakat maka apapun bentuk kegiatan di Desa, Bhabinkamtibmas harus mampu menjadi suri tauladan pada masyarakat Desa binaannya.

Untuk mengantisipasi musim hujan Bhabinkamtibmas Desa Padangan, Polsek Pupuan, Aipda I Made Muliana, Jumat (10/11/2017) ikut melaksanakan gotong royong di jalan raya Desa Padangan bersama warga Sekaa Demen Desa Padangan seperti tahun-tahun yang sudah lewat setiap ada hari raya keagamaan melaksanakan bakti sosial bergiliran yaitu generasi muda (STT), PKK, Staf Desa/Linmas dan Sekaa Demen bergiliran bersih-bersih dijalan raya sepanjang Desa Padangan dan di tempat-tempat suci.

Pada kesempatan ini Ketua Sekaa Demen I Kadek Astrawan Nyoman Br. Dinas Padangan Kaja menyampaikan banyak terima kasih kepada Bhabin yang ikut melaksanakan gotong royong sekali gus memberikan contoh, kepada anggotanya sehingga kompak hadir malu tidak datang ngayah dan menjadi semangat bekerja merasa malu duduk-duduk saja nelihat pak Bhabin yang langsung ikut bekerja semoga kedepannya berkesinambungan sehingga setiap ada gotong royong (ngayah) agar semua anggota Sekaa Demen hadir semua sehingga pekerjaan menjadi lebih enteng.

Pada saat istirahat sambil minum kopi Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimfomasikan bahwa dari tanggal 1 sampai dengan 14 Nopember 2917 dilaksanakan Razia Zebra Agung oleh selurih jajaran Kepolisian yang berklasifikasi penindakan dan menyarankan kalau bepergian apalagi keluar daerah dengan menggunakan kendaraan bermotor agar melengkapi diri, surat-surat kendaraan kalau memakai sepeda motor menggunakan helm yang standar demi keselamatan diri sampai ketujuan. Dan agar memperpanjang informasi ini kepada teman, sahabat, sanak keluarga dan yang lain-lainnya.

Dikomfirmasi terpisah Kapolsek Pupuan Akp. IB Mahendra, SH membenarkan bahwa selalu mengarahkan para Bhabinkamtibmas agar selalu melekat di Desa binaannya karena setiap ada kegiatan di Desa binaannya Bhabin harus tahu dan hadir untuk menjadikan bahan laporan kepada pimpinan sehingga pimpinan dapat mengambil suatu keputusan atau kebijaksanaan yang berdaya guna.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*