Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas, Jajaran Polsek Pupuan Polres Tabanan Melaksanakan Pengaturan Pagi

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Pupuan. Kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan bagi para pejalan kaki  adalah prioritas pengaturan yang dilakukan Polsek Pupuan Polres Tabanan.

Seperti dilakukan Anggota Polsek Pupuan Bripda I Putu Aryarianta
yang melaksanakan pengaturan pagi di depan BPD Pupuan bersama Aiptu Dewa Made Taruna Wijaya dan membantu masyarakat yang akan pergi kepasar untuk menyeberang jalan menuju sekolahnya masing masing . Minggu (15/10/2017) pukul 07.10 Wita.

Menurut dia bahwa pengaturan arus lalu lintas sangat penting dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas terutama bagi para pejalan kaki dan ibu ibu yang akan pergi kepasar Pupuan.

” Ya memang benar …dalam upaya wujudkan kelancaran dan mencegah kemacetan serta kecelakaan lalu lintas saya bersama jajaran akan selalu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas baik pada pagi hari maupun siang ” ucap Bripda Putu Aryarianta

Kapolsek Pupuan AKP IB Mahendra,SH. Setelah dikompirmasi secara terpisah mengatakan dan membenarkan bahwa ” Ya..  Benar pegelaran personil dijalan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya cegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas “. Pungkasnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.

*